KEMAJUAN TEKNOLOGI TIPS DAN TRIK

Gambar
 KEMAJUAN TEKNOLOGI Kemajuan teknologi adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari dalam kehidupan ini, karena kemajuan teknologi akan berjalan sesuai dengan kemajuanm ilmu pengetahuan. Setiap inovasi diciptakan untuk memberikan manfaat positif bagi kehidupan manusia. Memberikan banyak kemudahan, serta sebagai cara baru dalam melakukan aktifitas manusia. Maka dari itu saya akan sedikit menjelaskan tentang cara menggunakan google docs  google docs bisa di gunakan untuk pengerjaan makalah bersama di tempat yg berbeda . Langkah-langkanya sebagai berikut: Sebelum masuk ke dalam Google Docs, pastikan kalian sudah memiliki akun Google. Apa itu akun Google? Jadi sekarang Google sudah mengintegrasikan akun Gmail untuk semua layanan fasilitas Google. Nah, kalau udah punya Gmail, gunakan akun itu untuk semua fasilitas Google. Setelah pastikan anda memiliki aklun Google, masukan akun Google pada bagian login. di bagian tengah adalah dokumen yang pernah diedit dengan Googl

ABOUT THE ADVANTAGES OF DEPARTMENT

Pada postingan kali ini saya menjelaskan kenapa dan apa alasan saya memilih jurusan akuntansi di Universitas Muhammadiyah Malang 
Program Studi S1 Akuntansi 
Hasil gambar untuk gambar keuanganAkuntansi adalah sebuah aktivitas atau proses dalam mengidentifikasi, mencatat, mengklasifikasi, mengolah dan menyajikan data yang berhubungan dengan keuangan atau transaksi agar mudah dimengerti dalam mengambil keputusan yang tepat.
alasan saya memilih program studi ini karena dari Sma saya memang ingin mendalami program studi akuntansi , manajemen , ekonomi .
Selain itu, di dalam visi yg tertera di http://akuntansi.umm.ac.id/id/pages/visi-dan-misi.html bahwa program studi akuntansi FEB UMM pada tahun 2020 menjadi lembaga tinggi yg terkemuka di ASEAN dalam bidang akuntansi berdasarkan nilai-nilai agama islam .
Prodi Akuntansi FEB UMM memiliki Laboratorium lengkap dengan dosen-dosen yg berkualitas .
 
Saya bersyukur bisa bergabung dengan keluarga besar Universitas Muhammadiyah Malang 
Saya senang bisa menjadi bagian dari FEB Universitas Muhammadiyah Malang dan 
Saya bangga menjadi mahasiswa prodi akuntansi Universitas Muhammadiyah Malang 
.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

About University Of Muhammadiyah Malang

Surabaya (The Heroes City)